Fakta Tentang Samsung Galaxy S8 Yang Bikin Wow

Samsung selalu mengeluarkan produk flagshipmya setiap tahun dan kali ini atau tahun ini Samsung bersiap untuk mengeluarkan seri S ke 7 nya. Meskipun belum resmi muncul, namun sudah mulai banyak bocoran mengenai spesifikasi dari smartphone kasta tertinggi dari Samsung ini. Lalu apa saja fakta tentang Samsung galaxy S8 yang sudah diketahui sejauh ini? Berikut informasinya.

1. Bezelless dan Lengkung

Fakta tentang Samsung galaxy S8 yang pertama adalah Samsung mengikuti tren smartphone terbaru aaat ini yakni bezelless atau memiliki tepian tipis atau bahkan tak memiliki tepian sama sekali. Namun khusus untuk Samsung, Samsung juga membawa ciri khas produknya yakni layar lengkung sehingga menjadi kombinasi yang tak dimiliki oleh perangkat lain. Samsung menyebut kombinasi ini sebagai “Infinity Display.”

2. Iris Scanner

Iris Scanner mulai diperkenalkan pada Galaxy Note 7 meskipun dengan ending yang tragis. Namun di seri S8 ini, teknologi canggih iris scanner disebut akan menggantikan scanner sidik jari yang kurang efektif. Fakta tentang Samsung galaxy S8 ini tentunya membuat banyak pihak terkejut karena pemindai sidik jari masih sangat diminati pengguna.

3. Hilangnya Tombol Home Fisik

Untuk menyempurnakan Infinity Display milik Samsung, Samsung terpaksa harus menghilangkan tombol home ciri khasnya. Fakta tentang Samsung galaxy S8 ini sudah bisa terlihat dari beberapa foto bocoran maupun video bocoran dari Samsung sendiri.