Fakta Tentang Samsung Galaxy S8, Trendsetter Selanjutnya?

Samsung baru saja melakukan sebuah perhelatan besar pada tanggal 29 Maret 2017 di New York. Di Indonesia sendiri bisa ditonton secara streaming pada pukul 10 malam tadi. Perhelatan besar itu adalah seputar Samsung Galaxy S8 yang sudah lama ditunggu tunggu oleh penggemar gadget serta pemerhati dunia teknologi. Apa saja beberapa fakta tentang Samsung Galaxy S8? berikut ini adalah ulasannya.

Tersedia dalam dua ukuran layar

Takta tentang Samsung Galaxy S8 yang pertama adalah tersedianyadua ukuran layar yang bisa dipilih. Layar yang mendapatkan julukan infinity display ini terdiri dari ukuran 5.8 inch dan juga 6,2 inch yang memiliki porsi memanjang.

Tersedia 5 Warna Produk

Samsung menyediakan 5 jenis warna pilihan produk yang bisa dipilih. Fakta tentang Samsung Galaxy S8 dalam hal warna ini cukup dicari karena akan menjadi pilihan bagi calon pembeli. Tersedia warna hitam, silver, biru, emas dan juga ungu yang membawa desain mewah.

Tombol Home Tersembunyi

Fakta tentang Samsung Galaxy S8 selanjutnya adalah tombol home yang tidak hilang, melainkan tersembunyi dibawah layar. Tombol ini memanfaatkan layar yang flexible sehingga bisa ditekan dan mengakses tombol home khas Samsung.

Tidak Dual Camera

Meskipun sudah menjadi tren, fakta tentang Samsung Galaxy S8 yang tidak membawa dual camera sepertinya tidak akan menjadi masalah. Alasannya, kemampuan kamera Samsung jelas sudah ditingkatkan meski tanpa dual camera.

Bixby

Fakta tentang Samsung Galaxy S8 selanjutnya adalah adanya asisten digital yang akan menemani yakni Bixby. Bixby sendiri merupakan hasil pengembangan kerjasama Samsung dengan perusahaan yang membuat asisten pribadi digital.