Fakta Tentang Marshmello, Sang DJ Bertopeng

Bagi kamu yang suka dengan music remix yang asik buat goyang pasti mengenal nama Marshmello. Marshmello adalah seorang DJ, produser rekaman dan juga musisi yang memiliki genre music future dan progressive. Yang membuatnya mudah dikenal adalah kalau Marshmello selalu menggunakan helm berwarna putih berbentuk seperti permen marshmallow yang memiliki dua tanda silang di bagian matanya.

Salah satu fakta tentang Marshmello yaitu bahwa Marshmello terinspirasi dari DJ bertopeng lain seperti Deadmau5 yang mengambil tema gothic atau Daft Punk yang mengambil tema robotik elektro. Meskipun demikian Marshmello memiliki penggemar yang juga tidak kalah banyak.

fakta-tentang-marshmello

Karena selalu menggunakan helm, fakta tentang Marshmello seperti identitas diri nya, kewarganegaraan, usia dan lain lainnya masih misterius. Namun, sebuah video yang diunggah oleh Skrillex pada tanggal 19 Mei tahun lalu yakni ketika merayakan ulang tahun Marshmello, mengungkapkan bahwa Marshmello adalah DotCom. Namun belum ada kepastian yang membuktikan fakta tentang Marshmello.

Lagu lagunya seperti Alone menjadi hits di beberapa negara termasuk Indonesia. Fakta tentang Marshmello lainnya adalah pada single “Alone” miliknya tidak masuk ke Billboard Hot 100 tetapi masuk sebagai peringkat pertama di Bubling Under Hot 100 Singles Chart. Selain mengeluarkan single, Marshmellow juga sudah banyak melakukan remix terhadap lagu lagu hits mancanegara. Sejumlah tour mancanegara juga telah dilakukan sepanjang tahun 2015 hingga 2016.