Fakta Tentang Galaxy Note 7

Galaxy Note 7 adalah perangkat andalan atau flagship milik Samsung setelah Galaxy S seriesnya yakni di tahun ini adalah Galaxy S7. Namun malang, banyak Galaxy Note 7 ditemukan meledak saat di charge sehingga mengakibatkan Galaxy Note 7 dihentikan produksinya oleh Samsung. Lalu apa saja fakta tentang Galaxy Note 7 tersebut? Berikut adalah rangkumannya.

fakta-tentang-galaxy-note-7

Untuk Menjegal iPhone 7
Galaxy Note 7 diduga untuk segera di launch untuk menjegal peluncuran iPhone 7 sehingga peluncurannya lebih awal beberapa minggu sebelum ponsel saingannya itu ada di pasaran.

Bukan Note ke 7
Fakta sebenarnya, Galaxy Note 7 yang beredar saat ini bukan merupakan urutan yang ke 7 melainkan ke 6. Samsung melompati nomor 6 agar penomorannya bisa sejajar dengan S series.

Recall Produk Seluruh Dunia
Untuk menjaga keamanan konsumen, Samsung merecall atau menarik semua Galaxy Note 7 dari peredarannya dan menukarnya dengan yang telah diperbaiki. Namun malang, perangkat penggantipun mengalami hal yang sama.

Dilarang dibawa di pesawat
Fakta tentang Galaxy Note 7 yang dilarang untuk masuk bandara benar adanya. Pihak otoritas Amerika Serikat melarangnya untuk masuk kedalam pesawat baik dalam keadaan hidup maupun mati.

Digantikan S7
Pihak Samsung akan menggantikan Galaxy Note 7 yang sudah dibeli dengan Galaxy S7 terbaru. Oleh karena itu Samsung saat ini sedang mengebut proyeknya itu.

Bagaimana? Diatas merupakan fakta tentang Galaxy Note 7 yang sekarang masih belum ditentukan apakah akan menjadi Note series yang terakhir? Kita tunggu perkembangan beritanya.