Elon Musk, Si Jenius Teknologi Yang Ingin ke Mars

Apakah anda pernah mendengar nama Elon Musk? Bagi anda yang menggemari berita berita teknologi terbaru pastinya pernah mendengar namanya sesekali. Elon Musk adalah seorang futurist yang dikenal dengan Tesla Car nya yang hemat energi dan tidak berpolusi, dia juga merupakan pencipta PayPal yang meskipun kini telah berpindah tangan.

Elon Musk lahir di Afrika Selatan, ayahnya berasal dari sana dan ibunya berasal dari Kanada. Masa kecil Elon Musk terbilang tidak begitu membahagiakan karena orang tuanya bercerai dan juga dia sering dibully oleh murid murid lainnya. Bahkan dia pernah dilemparkan dari atas tangga atau dihajar hingga pingsan.
elon-musk
Meskipun demikian Elon Musk tidak miskin prestasi. Pada umur 12 tahun Elon Musk mencipatakan sebuah game dan menjualnya kepada pembeli dengan harga $500 dollar.

Kemudian dia kuliah dan mendalami ilmu computer. Namun saat dia mengambil gelar master di Standford University, dia keluar dari perkuliahan dalam waktu dua hari untuk mengejar mimpinya membangun sebuah perusahaan ramah lingkungan.
Elon Musk kini dikenal sebagai CEO dari Tesla yang memproduksi mesin mobil mobil listrik yang ramah lingkungan.

Salah satu proyeknya yang sedang dikembangkan adalah SpaceX Program, dimana memiliki misi untuk mencari planet hunian baru untuk manusia karena dia percaya suatu hari nanti manusia perlu untuk meninggalkan bumi.