Cara Download Film Gratis

Salah satu hal yang menyenangkan ketika sedang merasa bosan karena tidak ada pekerjaan lainnya adalah menonton film, bahkan terkadang dengan menonton film anda akan dapat sejenak melepaskan rasa jenuh karena aktivitas rutin sehari-hari. Nah bila anda termasuk orang yang gemar menonton film tapi tak bermodal alias tak mau mengeluarkan uang, maka cara yang paling tepat agar dapat menonton film terbaru dengan gratis adalah dengan cara mendownload film di beberapa situs penyedia link film untuk diunduh.

Ada beberapa situs penyedia link film untuk diunduh yang namanya sudah cukup dikenal dikalangan pecinta film, contohnya seperti Ganool.com, Movie Detector, Forum Indowebster dan lain sebagainya. Diantara sekian banyak situs atau website penyedia film, sepertinya memang Ganool.com adalah yang paling populer, pasalnya selain menyediakan link film yang sudah berkualitas baik, situs ini juga termasuk sangat update dengan film-film terbaru, bahkan terkadang film yang baru dirilis sehari sudah ada link dowloadannya di situs tersebut, namun tentu saja bila film yang baru dirilis beberapa hari di bioskop maka kualitas videonya masih berupa CAM, jadi bila anda ingin menonton film tersebut dalam kualitas baik (BluRay) biasanya perlu menunggu hingga beberapa minggu atau beberapa bulan, apalagi bila film tersebut merupakan film box office.

ganool

Nah, lalu bagaimana cara download film gratis lewat Ganool.com? Berikut ini ada langkah-langkah mendownload film dalam situs tersebut :

  • Setelah anda berada di situs Ganool.com maka anda perlu mencari judul film yang ingin anda download
  • Selanjutnya, copy password yang letaknya ada di bawah film, kemudian klik link downloadannya
  • Paste password yang tadi telah anda copy di sebuah laman baru yang akan muncul, lalu klik submitt
  • Selanjutnya anda akan melihat beberapa pilihan server untuk mendownload, pilih salah satu server yang telah disediakan
  • Kemudian blok link dibagian atas, lalu klik kanan, bila anda pakai browser mozzila pilih menu “Open Link in New Tab”, bila anda pakai browser Google Chrome anda perlu untuk mengklik kanan lalu pilih “Go To…”
  • Selanjutnya klik dowload
  • Lalu, anda akan dibawa halaman pendukung Adf.ly, tunggu 5 detik kemudian klik tombol skip ad yang ada di bagian kanan atas
  • Setelah itu anda hanya perlu menunggu proses downloadannya hingga selesai. Bila film tersebut memiliki beberapa part yang terpisah, maka bila salah satu part sudah selesai terdownload, lakukan cara yang sama untuk mendownload part film berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *