Cara Daftar Paypal

pp-300x296Di era yang semakin modern seperti saat ini, anda kini dapat berbelanja beragam jenis barang secara online dari seluruh dunia dengan lebih mudah. Hal tersebut dapat anda lakukan bila anda telah memiliki akun rekening Paypal.

Sebenarnya, rekening Paypal tak jauh berbeda dengan rekening bank, hanya saja rekening yang anda miliki di akun Paypal ini basisnya adalah online sehingga dapat memudahkan anda untuk melakukan transaksi jual beli secara internasional, bahkan dengan akun Paypal pun anda dapat berbelanja dengan lebih mudah di setiap situs jual beli internasional contohnya seperti eBay, Amazon dan masih banyak yang lainnya.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk membuat akun Paypal, namun masih bingung bagaimana caranya, maka berikut ini dapat anda simak bagaimana cara daftar Paypal lengkap dengan cara verifikasinya :

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan tentu saja adalah dengan masuk ke website Paypal lalu klik tombol “Sign Up” yang ada di bagian pojok kanan atas
  • Setelah meng-klik tombol tersebut, maka anda akan diberi dua pilihan “Buy With Paypal” atau “Receive Payments with Paypal”. Dua pilihan tersebut tentunya memiliki fungsi dan kelebihan masing-masing, bilaa nda memilih Buy with Paypal, maka anda akan lebih mudah untuk belanja di berbagai toko online di seluruh dunia, pada saat anda membeli barang secara online dengan menggunakan Paypal pun tidak akan dikenakan biaya tambahan. Sedangkan bila anda memilih opsi Receive Payments with Paypal maka anda akan tidak dikenai biaya bulanan, biaya tersebut hanya akan dikenakan pada saat anda telah mendapat pembayaran dari rekan kerja anda yang tinggal di luar negeri, oleh sebab itu opsi yang kedua ini tampaknya lebih cocok bagi para freelancer yang memiliki banyak job dari luar negeri.
  • Setelah memilih salah satu opsi dari dua pilihan tersebut, lalu klik “Getting Started” selanjutnya isi informasi data diri anda secara lengkap, kemudian pilih “Agree and Create Account”
  • Pada dasarnya, anda kini telah memiliki akun Paypal, namun sebelum anda menggunakan akun Paypal anda maka anda perlu melakukan verifikasi terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *