Cara Daftar Facebook

Cara Daftar FacebookFacebook merupakan salah satu situs media sosial yang paling fenomenal di dunia. Bagaimana tidak? Facebook adalah jejaring sosial yang paling banyak penggunanya di seluruh dunia, bahkan berdasarkan sebuah penelitian media sosial ini telah mengalahkan pamor dari mesin pencarian Google, pasalnya hampir semua orang di dunia ini memiliki akun Facebook, mulai dari masyarakat biasa, figur publik seperti selebriti dan juga pejabat negara hingga presiden beberapa negara pun memiliki akun pribadi Facebook.

Facebook memang merupakan media sosial yang mampu menghubungkan setiap orang dari belahan dunia manapun secara online sehingga tak mengherankan bila kini anda lebih mudah untuk menjangkau anggota keluarga, kerabat dan juga teman yang sedang tinggal di luar negeri.

Karena kepopulerannya tersebut, semakin banyak calon pengguna Facebook yang ingin memiliki akun Facebook, namun sayangnya beberapa diantara mereka masih cukup kebingungan untuk membuat akun Facebook. Nah, bila anda termasuk salah satu diantara mereka, maka berikut ini ada cara daftar Facebook yang dapat anda praktekkan dengan mudah :

  • Sebelum membuat Facebook, pastikan terlebih dahulu anda telah memiliki email, baik itu dari yahoo, gmail, hotmail dan lain sebagainya
  • Bila anda sudah memiliki email, maka anda dapat langsung masuk ke facebook.com
  • Setelah masuk ke website Facebook maka anda perlu mengisi kolom pendaftaran
  • Kemudian, setelah kolom pendaftaran terisi penuh, klik tombol “Mendaftar”
  • Setelah itu, anda dapat melewati 3 langkah selanjutnya yang muncul di layar komputer anda dengan mengklik “Lewati”
  • Selanjutnya, verifikasi terlebih dahulu akun Facebook anda dengan membuka email yang telah anda daftarkan untuk membuat Facebook
  • Masuk ke email anda dan periksa email yang berasal dari Facebook, kemudian klik tombol berwarna biru serta perhatikan pula kode unik yang ada di bagian kanan bawah sebab kemungkinan kode tersebut akan dipakai untuk konfirmasi keamanan. Bila kode tidak diperlukan, maka anda hanya perlu untuk melakukan konfirmasi dengan cara meng-klik link konfirmasi akun Facebook anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *