Camilan Favorit Saat Hujan

Hujan hujan enaknya makan apa yah? Ah ngemil itu emang paling enak pas hujan. Lalu campilan apa saja sih yang enak dinikmati selain pisang goreng tentunya. Pisang goreng mah sudah wajib itu. Berikut ini adalah camilan favorit saat hujan.

camilan-favorit-saat-hujanMie rebus pakai lombok
Coba deh kalau sekarang diluar hujan, mbayangin mie rebus dengan potongan Lombok yang dicampur dengan kuah hangatnya juga pasti ngiler. Selesai menikmati mie rebus pakai Lombok, dijamin keringetan kayak habis jogging sore sore.

Sup jagung
Yang satu ini memang bukan khas Indonesia, tapi ternyata cocok kok untuk dinikmatin jadi camilan pas hujan turun. Semangkuk sup jagung hangat disendok saat musim hujan rasanya pasti lumer di lidah.

Mendoan
Mendoan atau istilah lainnya adalah tempe goreng tepung merupakan salah satu makanan yang paling endess abis kalau dimakan pas hujan turun. Tinggal goreng tempenya pakai tepung bumbu atau bumbu buatan sendiri trus cocolin ke sambal kecap. Sambil dinikmati bersama meminum teh hangat menjadi sebuah kenikmatan duniawi.

Bubur kacang hijau
Nah, yang satu ini nih sudah jadi legenda camilan paling favorit yang bisa dinikmati saat hujan. Selain bergizi, bubur kacang hijau juga bisa sedikit mengenyangkan sebelum makan malam.

Kolak
Kolak ternyata tidak hanya enak untuk dinikmati selama musim hujan tapi juga camilan paling mantap untuk dihidangkan saat hujan turun. Apalagi jika kolaknya dinikmati bersama sama.