Bisnis Jasa Untuk Mahasiswa Wajib Dicoba

Bisnis Jasa Mahasiswa memang banyak jenisnya, namun berikut ini yang wajib dicoba untuk menambah uang saku atau bias untuk biaya kuliah.

1. Bisnis Jasa Mahasiswa Pengetikan

Jasa pengetikan sangatlah praktis dan tidak harus mengeluarkan biaya. Bila lihai mengetik 10 jari atau mengetik kilat peluang ini dapat kita tangkap. dengan skill yang dimiliki ini dapat menghasilkan uang untuk menambah isi dompet.

2. Bisnis Jasa Mahasiswa Jual Kertas HVS

Mahasiswa tak lepas dari barang satu ini yaitu kertas. Kertas dimaksud adalah HVS yang digunakan sebagai tugas kuliah seperti buat makalah, artikel, apalagi butuh banyak kertas saat pembuatan skripsi.

3. Bisnis Jasa Mahasiswa Instal Laptop

Laptop sudah layaknya pasangan yang tak bisa dipisahkan. Sebab mahasiswa kerjaannya tak lain pasti selalu bersama dengan laptop. Maksudnya agar bisa ngetik tugas makalah maupun skripsi. Intensitas hubungan dengan laptop menjadikannya bisa saja harus terkena penyakit seperti terinfeksi virus karena keluar masuk flashdisk dari komputer menuju laptop dan lain-lainnya. Jadi laptop perlu instal ulang. targetnya tak hanya pada mahasiswa tapi juga dapat ke masyarakat umum.

4. Bisnis Jasa Mahasiswa Sewa Buku Referensi

Seorang mahasiswa haruslah rajin membaca. Sebab tugas dosen seperti membuat makalah pastilah perlu referensi apalagi menjelang atau detik-detik menuju tugas akhir (skripsi) tentunya perlu daftar pustaka ataupun referensi sebagai teori yang mendukung hasil penelitian dari seorang mahasiswa. Peluang inilah yang bisa ki ambil untuk membuka jasa  buku refernsi jadi mahasiswa ikut terbantu dengan jasa ini.