Bisnis Ini Cocok dilakukan di Tempat Wisata

Pada kesempatan kali ini kita mencoba memberikan inspirasi, peluang bisnis apa yang bisa dikembangkan di daerah pariwisata dan tentunya dekat tempat tinggal kita. Sebab potensinya yang tinggi, berikut ini ada beberapa Contoh Bisnis di Tempat Wisata.

Bisnis di Tempat Wisata: Penginapan

Setiap wisatawan pasti membutuhkan tempat untuk istirahat atau jadi homebase mereka saat hendak berkeliling menuju objek-objek wisata yang terdekat. Kita tidak perlu berpikir besar membangun hotel mewah berfasilitas yang lengkap. Kenapa? Saat ini sedang booming cara berlibur backpacker, tentu saja mereka bawa uang dalam jumlah terbatas.

Untuk itu penginapan berharga terjangkau serta fasilitas sederhana justru banyak diminati. Tetapi jika kita hanya memiliki rumah di sekitar tempat wisata itu, bisa kita manfaatkan jadi Homestay. Ini merupakan sebuah model penginapan menyediakan fasilitas lebih lengkap dan pemilik rumah bisa menghuni dan berbaur dengan para tamu.

Bisnis di Tempat Wisata: Interior

Bisnis ini ada hubungan erat dengan bisnis penginapan. Yang dijual jasa penginapan Tentu saja tempat, jasa, serta fasilitas yang disediakan untuk wisatawan. Interior ruangan tepat akan menjadi daya tawar tinggi bagi bisnis penginapan.

Bisnis di Tempat Wisata: Kuliner

Dimana saja usaha kuliner selalu cocok, baik di kawasan industri, bandara atau di pemukiman kumuh. Jadi bila ditempat-tempat demikian saja cocok, tentunya di daerah wisata bakal lebih cocok lagi. Tetapi

Bisnis di Tempat Wisata: Penyewaan Kendaraan

Salah satu yang jadi keluhan para wisatawan yang berlibur tanpa menggunakan jasa perjalanan ialah transportasi. Ini merupakan peluang besar bagi kita. Bisnis sewa kendaraan baik roda empat dan roda dua.