Bagi yang Suka Bepergian, Kamera Mirrorless Pemula ini Bisa Jadi Pelengkap

Kamera menjadi senjata utama ketika travelling, dan membawa DSLR untuk saat ini memang cukup merepotkan. Dan pilihan lainnya bisa menggunakan kamera mirrorless. Oleh karenanya beberapa Kamera Mirrorles Pemula ini mungkin bisa dipertimbangkan.

1. Kamera Mirrorles Pemula Canon EOS M10

Hasil foto dari kamera ini mirip seperti kakak-kakak DSLRnya misalnya 700d, 70d. Tapi, pengoperasiannya dapat dibilang lambat. Entah itu dari kamera atau lensanya yang lambat. Tapi jika terbiasa dengan DSLR canon, kita tidak akan bisa membedakan hasilnya. Untuk merekam video pun bagus. Jadi bisa dipertimbangkan untuk keperluan travelling.

2. Kamera Mirrorles Pemula Olympus E-PL7

Karakteristik Olympus tipe high end ke low end hasil dari fotonya menurut kami sama saja. Yang berbeda hanya beberapa fitur lalu build qualitynya. Secara pengoperasian, untuk autofocus misalnya, kita tidak akan menemukan suatu perbedaan yang signifikan baik antara E-M1 untuk versi flagship dengan harga 16 jt ++ dan kamera pemula E-Pl7 ini. Jadi sangat rekomended untuk keperluan jalan jalan kita.

3. Kamera Mirrorles Pemula Panasonic GF8

Tidak jauh berbeda dengan kamera dari Olympus E-PL7, kamera ini masih memiliki beauty-selfie-centric tapi Panasonic terkenal juga dengan kualitas videonya yang cukuplah baik. Jika untuk foto, kami lebih pilih olympus. Namun kalau video, tentu saja panasonic. Namun, panasonic ada kerjasama dengan Leica yang membuat beberapa lensanya berciri ‘leica’ alias mahal. Namun sangat worthed dengan kualitaasnya. Bisa untuk para vlogger wisata ini.