Alasan Naruto Digemari Banyak Orang Diseluruh Negara

Beberapa hari yang lalu Naruto mengumumkan seri terakhir untuk anime Shippudennya. Banyak yang merasa terharu dengan keberhasilan Naruto selama bertahun tahun memyanjikan cerita tentang bocah yang dirasuki rubah berekor sembilan ini. Tidak hanya Indonesia saja, Naruto digemari hampir di seluruh benua baik untuk anime dan manganya. Menjelang serial anime Boruto, yuk kita cari tahu alasan Naruto digemari banyak orang.

1. Lucu dan Kocak

Dengan membawa tema ninja ala Jepang, namun Naruto tidak kaku dengan imej ninja masa lalu. Naruto dibawakan dengan kisah yang kocak yang bisa membuat kita tertawa dengan membaca manganya atau melihat anime nya. Cerita yang lucu dan kocak ini menjadi salah satu alasan Naruto digemari banyak orang.

2. Cerita Mengharukan dan Emosional

Selain memiliki cerita yang lucu dan kocak, Naruto juga punya banyak kisah yang mengharukan serta emosional. Alasan untuk poin pertama dan kedua ini menjadi poin lebih yang menghiasi sepanjang ceritanya yang menjadi alasan Naruto digemari banyak orang.

3. Cerita Yang Mudah Dipahami

Selain poin pertama dan kedua tadi, jalan cerita yang sederhana dan mudah diiikuti ini menjadi alasan Naruto digemari banyak orang tak peduli dengan usia mereka.

4. Desain karakter yang keren

Desain karakter Naruto bisa disebut sebagai desain yang menarik untuk dilihat. Baik desain karakter untuk cewek, cowok maupun desain monster yang unik terutama desain pakaian yang khas. Ini menjadi alasan Naruto digemari banyak orang dengan berbagai aksesoris yang banyak terjual.