Alasan Galaxy S8 Smartphone Terbaik, Berbeda Dari Smartphone Lain

Galaxy S8 baru saja diumumkan ke ranah publik pada selebrasi meriah oleh Samsung di New York. Smartphone yang akan mulai bisa dipesan pada bulan April 2017 ini diprediksi memiliki harga 10 juta untuk versi standar dan 11 juta untuk versi plusnya. Banyak pujian yang menyasar pada smartphone ini dan digadang gadang menjadi smartphone terbaik tahun ini. Lalu apa yang menjadi alasan Galaxy S8 Smartphone terbaik tahun ini.

Desain

Mungkin Samsung lah yang pertama kali membawa desain ponsel yang melebar dan berlayar besar pada seri Note nya. Kini Samsung membawa sebuah smartphone raksasa memanjang dengan luas layar 6,2 inchi untuk seri plusnya. Meskipun sudah didahului oleh G6 namun panjang dari smartphone S8 masih lebih panjang. Jika ini menjadi tren maka secara otomatis menjadi alasan Galaxy S8 smartphone terbaik.

Fitur keamanan

Alasan Galaxy S8 smartphone terbaik selanjutnya adalah karena benar benar mengimplementasikan fitur keamanan yang paling lengkap hingga retina scanner. S8 menjadi yang kedua setelah Note 7 namun karena kecelakaan Note 7, S8 menjadi kembali di posisi pertama untuk kecanggihan ini.

Layar

Jika kebanyakan smartphone membawa nama bezelless atau tanpa bezel demgan sedikit menyisakan bezel disisinya, Galaxy S8 benar benar menghilangkan bezel dengan kaca lengkung andalannya. Tak heran hal ini menjadi alasan Galaxy S8 smartphone terbaik demgan layar berjuluk infinity display.