9Gag, Penghibur Ketika Sedih

Siapa yang ndak pernah galau. Entah yang masih sekolah maupun sudah kerja pasti ada saatnya merasakan galau. Nah, apabila sedang sendirian tentu akan semakin menambah galau. Nah kalau kamu sedang sendirian, bisa kok ketawa ketawa sendiri dengan obat yang bernama 9Gag.com.

Bagi yang belum tahu, 9Gag adalah sosial media yang lebih mengutamakan joke atau guyonan guyonan entah berbentuk gambar maupun video mengenai berbagai hal seperti film, hewan peliharaan, percintaan dan lain lain. 9Gag didirikan pada tahun 2008 oleh Ray Chan yang hingga saat ini bermarkas di Hongkong. 9Gag memiliki moto “Go Fun Yourself” yang sesuai dengan isi dari situsnya.

9gag

Lalu kenapa 9Gag disebut sebagai situs sosial media? Karena memang di 9Gag kita bisa mendaftar dan bergabung untuk mengisi postingan lucu dan berinteraksi dengan pengguna lainnya di seluruh dunia. ika anda sering melihat meme yang beredar di sosmed, kebanyakan9Gag menggunakan bahasa inggris yang bisa dibilang merupakan bahasa slang atau bahasa gaul sehingga kamu juga bisa belajar bahasa inggris gaul disini.

Seiring dengan perkembangan jaman, 9Gag pun memiliki aplikasi mobile yang bisa diinstal sehingga anda dapat dengan mudah mengunjunginya. Selain itu, postingan yang paling lucu di 9Gag pun juga dibagikan ke akun 9Gag di sosial media lain seperti facebook, twitter, maupun instagram.