5 Daya Tarik Jeju Island Yang Tak Boleh Kamu Lewatkan Saat Berkunjung ke Korea Selatan

Korea Selatan, negeri dimana K Drama dan K Pop berasal. Tak heran karena ekspansi besar besaran dunia hiburan itu membuat banyak orang untuk ingin berkunjung ke sana. Salah satu lokasi yang menjadi favorit adalah Jeju Island. Sebuah pulau yang dikatakan menjadi pulau bulan madu paling sempurna. Lalu apa saja daya tarik Jeju Island yang bisa kita kunjungi? berikut pembahasannya.

1. Gunung Tertinggi

Daya tarik Jeju Island yang pertama adalah gunung Hallasan yang merupakan gunung tertinggi di Korea Selatan. Gunung Hallasan memiliki ketinggian 1950 mdpl dan menjadi lokasi reservasi biosphere UNESCO sehingga menjadi sebuah Taman Nasional Hallasan.

2. Gua Lava

Karena adanya gunung berapi di Jeju Island, maka tak heran salah satu daya tarik Jeju Island adalah wisata alam geografisnya. Terlihat dari banyaknya gua gua yang terbentuk dari lava dingin yang aman untuk dikunjungi.

3. Batu Nenek Moyang

Selain wisata alam, masih ada wisata sejarah sebagai daya tarik Jeju Island yang bisa anda nikmati. Batu Nenek Moyang adalah sebuah batu besar yang terukir dengan wajah seorang laki laki mirip dengan Moai di Easter Island. Hanya saja batu di Jeju Island ini diukir pada tahun 1700an. Patung ini disebut Dolharubang.

4. Loveland

Daya tarik Jeju Island sebagai tujuan wisata bulan madu tak lepas dari sebuah taman modern yang mengambil tema seks ini. Hanya saja kamu harus sudah dewasa untuk mengunjungi taman modern di Jeju Island ini.

5. Pantai

Daya tarik Jeju Island yang tak kalah menarik adalah oantai pasir putihnya. Salah satu pantai yang terkenal adalah Jungmun. Selain pantai masih banyak lokasi hiburan lain yang bisa dikunjungi sebagai destinasi wisata di Jeju Island.