4 Tempat Berhantu di Jepang Yang Tidak Kalah Seram Dari Indonesia

Tempat berhantu selalu menjadi topik pembicaraan yang menarik. Meskipun terkadang kebenarannya belum bisa dibuktikan namun cerita cerita berhantu dari suatu tempat tersebut juga terkadang berasal dari pengalaman nyata seseorang. Tak terkecuaki di Jepang yang terkenal dengan hantu Sadakonya. Jepang juga memiliki beberapa titik atau tempat berhantu yang terkenal seram. Berikut 4 tempat berhantu di Jepang yang terkenal.

1. Reruntuhan Bergantung

Reruntuhan bergantung ini terletak di daerah Shinsekai, Osaka. Meskipun terletak di salah satu kota yang ramai di Jepang, reruntuhan bekas bangunan yang terbakar ini menjadi salah satu lokasi yang terkenal berhantu. Tempat berhantu di Jepang ini banyak ditemukan sepatu yang tergantung di bangunannya dan ketika anda beruntung anda akan melihat sepatu itu berubah menjadi sosok tubuh yang tergantung.

2. Bekas Rumah Sakit di Kanto

Tempat berhantu di Jepang selanjutnya berada di Kanto yang tepatnya berada di sebelah utara Kanto. Ada sebuah rumah sakit yang ditinggalkan dan kini menjadi reruntuhan tak terurus. Nama rumah sakit ini dirahasiakan agar tidak menarik banyak pengunjung yang oenasaran.

3. Aokigahara, Yamanashi

Diantara tempat berhantu di Jepang yang lain, mungkin yang satu ini bisa dikatakan yang paling kental suasana horornya dan terkenal di berbagai penjuru dunia. Aokigahara adalah sebuah hutan di barat laut Gunung Fuji. Aokigahara ini menjadi menakutkan karena selain berusia sangat tua yakni 1200 tahun, juga merupakan lokasi bunuh diri terpopuler di Jepang.

4. Sekolah Bundar di Hokkaido

Hokkaido merupakan sebuah lokasi yang jauh terpisah dari pulau utama Jepang. Di pulau tersebut ada sebuah bangunan sekolah yang sudah lama ditinggalkan. Bangunan sekolah tersebut unik karena dibangun membentuk seperti tabung yang berbeda dengan kebanyakan sekolah lain di Jepang. Tempat berhantu di Jepang karena dikatakan bahwa orang yang memasuki bangunan yang tak lagi terurus ini akan keluar dengan keadaan gila.