4 Makanan Ekstrim Indonesia Bagi Bule dan Turis Asing

Indonesia memiliki sumber daya alam yang sangat luar biasa melimpah. Salah satu hasilnya adalah banyaknya kuliner yang ada di Indonesia. Bahkan hampir di setiap daerah memiliki makanan khas tersendiri. Nah, ada beberapa dari kulimer Indonesia yang terkadang dianggap sebagai makanan ekstrim. Oleh karena itu jika kamu punya teman bule tidak ada salahnya untuk menantang mereka untuk mencicipi 4 makanan ekstrim Indonesia.

1. Jeroan

Siapa sangka jeroan yang gemar kita nikmati ini termasuk hal yang ekstrim untuk bule. Jeroan seperti usus, jantung, hati baik dari ayam maupun hewan lain ini menjadi salah satu makanan ekstrim Indonesia yang akan membuat bule terheran heran.

2. Ceker Ayam

Selain jeroan hewan, salah satu makanan ekstrim Indonesia bagi para bule adalah ceker ayam. Mereka heran bagaimana orang Indonesia bisa memakan kaki ayam. Padahal rasanya enak lho baik dengan direbus atau digoreng tepung, ceker ayam bahkan bisa menjadi snack.

3. Durian

Makanan ekstrim Indonesia selanjutnya adalah buah durian. Banyak bule yang baru melihatnya saja sudah heran apalagi sampai mencoum aromanya yang semerbak harum mewangi itu. Buah yang hanya ada di kawanan Asia tenggara ini sudah menjadi momok buah ekstrim untuk mereka.

4. Makanan Pedas

Orang Indonesia gemar makanan pedas sehingga menjadikan level kepedasan makanan di Indonesia menjadi salah satu makanan ekstrim Indonesia bagi para bule. Padahal cabe itu salah satu sumber vitamin C lho.