4 Lokasi Favorit Turis di Jepang, Catat Lokasinya!

Bagi anda yang berkeinginan atau sudah berencana untuk berlibur ke negeri Sakura alias Jepang, catat 4 lokasi favorit turis di Jepang. Tapi ingat, sebelum kamu menyiapkan hari kunjunganmu ke Jepang pastikan kamu memperhatikan musimnya karena musim di Jepang sangat berbeda dengan di Indonesia. Bisa bisa kamu berkunjung di waktu yang kurang ramah untuk berlibur seperti saat musim dingin.

1. Golden Pavillion

Golden Pavillion menjadi lokasi favorit turis di Jepang untuk daerah Kyoto. Golden Pavillion adalah sebuah istana yang dibangun oleh salah satu Shogun di abad ke 14. Sebenarnya istana ini hancur dibakar pada tahun 1950 an namun kembali dibangun kembali. Yang unik dari istana ini adalah sesuai dengan namanya yakni berwarna emas dan terlihat sangat indah terpantul di kolam dekat istananya.

2. Gunung Fuji

Gunung Fuji jelas menjadi salah satu lokasi favorit turis di Jepang karena memang merupakan salah satu ikon dari Jepang. Namun anda juga tidak perlu capek capek untuk mendaki gunung Fuji. Selama anda berkunjung di musim yang cerah maka anda bisa mendapatkan berbagai pemandangan Gunung Fuji.

3. Tokyo Imperial Palace

Tokyo Imperial Palace adalah salah satu lokasi favorit turis di Jepang yang harus anda kunjungi terlebih jika tertatik dengan karya seni maupun sejarah Jepang. Disinilah keluarga kerajaan tinggal, ada beberapa ruangan yang memang dibuka untuk umum.

4. Tokyo Tower

Bagi anda yang sering melihat anime Jepang pasti kenal dengan satu tempat ikonik yang terinspirasi dari menara Eifel ini. Ya, menara Tokyo! Tokyo Tower atau menara Tokyo adalah salah satu lokasi favorit turis di Jepang. Selain anda bisa naik ke menara tersebut dan melihat pemandangan kota Tokyo, banyaknya toko dan restoran bisa anda kunjungi sambil bereksplorasi.