4 Keasyikan Solo Travelling, Berani Coba?

Semakin dewasa kamu maka akan semakin susah pula bertemu dengan teman temanmu. Bertemu saja susah, apalagi bisa travelling bareng, tambah susah deh. Nah, tapi kalau tidak pernah ada waktu, apakah artinya kamu tidak akan pernah lagi travelling lagi dan mengisi koleksi foto instagrammu? Yuk coba solo travelling. Ini 4 keasyikan solo travelling yang bisa kamu dapatkan sehingga kamu layak untuk mencobanya.

Mengenal Diri

Keasyikan Solo Travelling yang pertama adalah kamu akan bisa mengenal dirimu sendiri. Bagaimana tidak, kamu akan melakukan segala hal sendiri. Kamu akan dituntut menjadi lebih mandiri, dan menghadapi tantangan yang ada sendirian akan menjadi sebuah pengalaman yang berharga buat kamu dan bisa kamu ceritakan kepada anak cucu nanti, eh.

Pergi Sesuka Kamu

Masih terkait dengan poin pertama, kamu akan mengenal diri kamu sendiri selama perjalanan. tetapi keasyikan solo travelling dimulai disitu adalah kamu bisa melakukan apapun sesukamu. Tanpa harus berdiskusi dengan temanmu atau keluargamu, kamu bisa bebas memilih akan melangkah kemana dalam perjalananmu.

Eksplorasi Lebih Dalam

Terkait kembali dengan poin nomor dua, keasyikan solo travelling yang bisa kamu dapatkan adalah kamu bisa mengeksplor lebih dalam suasana tempat tujuan wisatamu. Mengobrol dengan warga sekitar, dengan penjual makanan tanpa takut untuk mencueki teman temanmu.

Mendapat Kenalan Baru

Nah karena kamu bisa mengeksplor lebih dalam tentang lokasi wisata tujuanmu, keasyikan solo travelling selanjutnya adalah kamu bisa mendapat kenalan baru. Kenalan baru itu bisa dengan warga sekitar, atau malah dengan sesama solo travelers dari kota lain. Menarik bukan?