4 Alasan Game Smartphone Semakin Digemari Di Masa Sekarang

Pernah mendengar mobile legend? Sebuah game MMORPG yang mengikuti jejak DOTA di PC dan kemudian meraih sukses besar dengan banyaknya jumlah pemain? Itu adalah salah satu contoh mobile game yang menjadi tenar di generasi ini.

Lalu bagaimana dengan Flappy Bird? Game fenomenal beberapa waktu lalu yang langsung menjadi mini game di OS Lollipop. Nah ada beberapa alasan game smartphone semakin digemari dan perangkat konsol mulai sepi pengunjung. Berikut alasannya.

1. Spesifikasi Smartphone

Spesifikasi smartphone yang semakin canggih menjadikan alasan game smartphone semakin digemari. Dengan perangkat keras yang semakin baik pula, game yang bisa dimainkan juga merupakan game berkualitas baik pula.

2. Kualitas Game Semakin Baik

Berkaitan dengan nomor 1, alasan game smartphone semakin digemari karena kualitas baik dari segi grafis, permainan, dan juga aspek lainnya dinilai semakin meningkat akibat semakin mumpuninya perangkat smartphone untuk bermain game.

3. Tidak Ingin Biaya Tambahan

Jika anda menginginkan untuk bermain game konsol, maka anda harus merogoh kocek untuk membeli perangkatnya kemudian gamenya. Oleh karema itu hobi ini akan sangat menghabiskan uang sehingga menjadi alasan game smartphone semakin digemari.

4. Mobilitas Tinggi

Di era sekarang, banyak orang orang yang memiliki mobilitas tinggi. Perangkat konsol perlu dimainkan dirumah, dengan sebuah TV dan perangkat lain tetapi tidak dengan game smartphone. Ini menjadi alasan game smartphone semakin digemari karena mobilitasnya.