3 Handphone Tercanggih 2015

handphone tercanggihDari tahun ke tahun seiring dengan semakin majunya perkembangan teknologi, kini beragam inovasi terbaru pun semakin banyak ditawarkan oleh para produsen ponsel pintar. Para pabrikan smartphone tampaknya berusaha ekstra keras untuk menghadirkan sebuah smartphone berspesifikasi tinggi lengkap dengan beragam fitur canggih yang mampu memanjakan penggunanya, sehingga mereka dapat bersaing di pasar gadget dunia yang memang semakin ketat ini. Smartphone atau handphone tercanggih yang mampu mereka produksi tersebut tentunya juga dapat membuktikan kualitas dan reputasi para vendor smartphone tersebut. Berikut ini ada beberapa handphone tercanggih yang telah beredar di pasaran pada tahun 2015 ini :

Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung Galaxy S6 Edge, memiliki keunikan di sektor layarnya, sebab memiliki layar lengkung di sisi kanan dan kirinya. Selain itu, tentunya ponsel pintar ini dipersenjatai dengan sektor dapur pacu yang sangat bertenaga, karena mengandalkan chipset Exynos 7420 berarsitektur 64bit yang membawa prosesor Octa Core (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57). Dapur pacu tersebut semakin sempurna dengan adanya RAM 3 GB dan juga pengolah grafis GPU Mali-T760MP8. Performa gahar tersebut juga masih didukung dengan beragam fitur canggih lainnya yang tentunya sangat mampu memanjakan para penggunanya.

LG G4

Tahun ini, vendor smartphone yang juga berasal dari Korea Selatan ini juga meluncurkan smartphone canggih berjuluk LG G4, yang dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang membawa prosesor Hexa Core dan disempurnakan pula dengan RAM 3 GB dan juga pengolah grafis GPU Adreno 418. Smartphone yang tampak elegan dan mewah ini juga tentunya sudah dibekali dengan layar menawan dengan resolusi super tajam sebab sudah mengusung layar beresolusi Quad HD. Sedangkan untuk sektor penunjangnya, sudah pasti LG G4 sudah dilengkapi dengan beragam fitur keren dan canggih, mulai dari dual kamera beresolusi tinggi hingga konektifitas LTE dan lain sebagainya.

HTC One M9 Plus

Smartphone yang mengusung layar 5.2 inchi beresolusi Quad HD besutan HTC ini tentunya layak digolongkan sebagai salah satu smartphone tercanggih 2015. Selain mengusung layar Quad HD yang mempesona, HTC juga mempersenjatainya dengan hardware yang sangat bertenaga, sebab sudah dibekali dengan chipset Mediatek MT6795T yang membawa prosesor Octa Core berkecepatan 2.2 Ghz serta RAM 3 GB. Selain itu, dual kamera beresolusi tinggi lengkap dengan beragam fitur canggih lainnya, juga dapat dinikmati penggunanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *